Ini Komentar Robert Setelah Melihat Latihan Perdana David da Silva di Persib

Ini Komentar Robert Setelah Melihat Latihan Perdana David da Silva di Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang anyar Persib Bandung, David da Silva, sudah bergabung dengan Supardi Nasir dkk pada hari ini, Senin, 27 Desember 2021.

Termasuk pada sesi latihan sore ini, David tampak mengikuti sesi latiham di salah satu pusat kebugaran di Kota Bandung sambil menggunakan seragam latihan Persib.

Pelatih Persib Robert Alberts, menjelaskan David datang dengan kebugaran yang baik. Bahkan ia sudah melewati tes medis hari pertama yang digelar di Bandung.

"Da Silva sudah bergabung, dia sudah berada dengan tim. Medical test juga sejauh ini menunjukkan hasil yang bagus," kata Robert kepada awak media pada Senin, 27 Desember 2021.


Pelatih berkebangsaan Belanda itu menjelaskan, proses tes kesehatan David tak hanya dilakukan dalam sehari.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya pada esok hari, eks pemain Persebaya itu akan menjalani pemeriksaan kesehatan hari ke dua.

"David sudah melakukan itu (tes medis) di pagi hari tadi dan besok, tes medis dilakukan selama dua hari." kata Robert.

Sebelumnya, kabar David da Silva menjalani latihan bersama tim Persib diunggah Instagram Story Persib yang diposting pada Senin, 27 Desember 2021.

Tampak David sudah mengenakan seragam sleeveless yang biasa dikenakan beberapa pemain Persib untuk latihan sambil menyapa Bobotoh.

"Hallo Bobotoh, saya siap," kata David di Instagram Story Persib.

Sebelumnya, keterlambatan David dalam mengikuti sesi latihan kali ini disebabkan adanya proses karantina setelah melakukan perjalanan panjang dari Brasil.

Dalam proses karantina tersebut, David tetap menjalankan program latihan dengan peralatan kebugaran yang dibawanya secara pribadi.***

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini