Robert Keluhkan Hal Ini dalam Sesi Latihan Sore Tadi, Tapi Tak Membuatnya Khawatir

Robert Keluhkan Hal Ini dalam Sesi Latihan Sore Tadi, Tapi Tak Membuatnya Khawatir Pemain Persib Achmad Jufriyanto saat menjalani latihan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts membeberkan kesiapan timnya menjelang putaran kedua Liga 1 musim ini.

Menurutnya, kesiapan tim Maung Bandung berada dalam level yang baik dan perlu beberapa tambahan latihan agar stamina pemainnya bisa meningkat.

Waktu jeda berlibur selama sepekan, ditambah Robert tak membuat pemainnya lengah menjaga kebugaran.

Meski stamina pemainnya mengalami penurunan, pelatih asal Belanda itu melihat stamina Achmad Jufriyanto dkk bisa ditingkatkan dalam sesi latihan rutin beberapa hari ke depan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami bekerja untuk meningkatkan stamina lagi karena kami setelah memainkan laga terakhir meliburkan pemain hingga enam hari. Nampak bagus, pemain mulai bisa berlatih lagi meski sedikit kaku di awal sesi," kata Robert kepada awak media usai memimpin latihan pada Senin, 27 Desember 2021.

Tak hanya itu, sentuhan bola para pemainnya juga sempat terganggu dalam beberapa hari sesi latihan sebelumnya.

Akan tetapi, tekad para pemainnya yang tinggi, membuat masalah itu dengan mudah teratasi dan kondisi timnya terpantau sangat baik.

"Tapi setelah itu mereka mulai bisa lebih lepas. Lalu setelah jeda selama dua hari terlihat motivasi mereka bagus, kekuatannya juga bagus. Secara keseluruhan tim ini dalam kondisi yang bagus." tuntasnya.

Sebelumnya diberitakan, dalam sesi latihan hari ini, satu pemain anyar Persib David da Silva sudah bergabung.

Kabar David da Silva menjalani latihan bersama tim Persib diunggah Instagram Story Persib yang diposting pada Senin, 27 Desember 2021.

Tampak David sudah mengenakan seragam sleeveless yang biasa dikenakan beberapa pemain Persib untuk latihan sambil menyapa Bobotoh.

"Hallo Bobotoh, saya siap," kata David di Instagram Story Persib.

Sebelumnya, keterlambatan David dalam mengikuti sesi latihan kali ini disebabkan adanya proses karantina setelah melakukan perjalanan panjang dari Brasil.

Dalam proses karantina tersebut, David tetap menjalankan program latihan dengan peralatan kebugaran yang dibawanya secara pribadi.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini