Kapten Timnas Kena Teguran Keras Karena Lakukan Provokasi, Ancaman Shin Tae-yong 'Mengerikan'

Kapten Timnas Kena Teguran Keras Karena Lakukan Provokasi, Ancaman Shin Tae-yong 'Mengerikan' Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Timnaas Indonesia sempat tertangkap kamera yang melakukan provokasi pada pemain Singapura.

Asnawi Mangkualam tertangkap kamera melakukan provokasi pada penendang penalti Singapura, Faris Ramli.

Saat itu Faris Ramli setelah gagal mengeksekusi penalti di laga leg kedua semi-final Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura, Sabtu lalu.

Asnawi Mangkualam diduga mengucap "thank you" dengan nada mengejek kepada Faris Ramli.

Tak tinggal diam, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menegur keras Asnawi bahkan membeerikan ancaman yang "mengerikan".


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tak tahu ada kejadian itu saat di stadion, tetapi saya kaget saat melihat tayangan ulangnya," ujar Shin Tae-yong dikutip dari goal.com.

Shin Tae-yong menjelaskan bahwa semua orang di lapangan adalah rekan kerja dan hati Faris pasti hancur lebur karena gagal mengeksekusi penalti.

"Jika terulang selama saya masih menjadi pelatih, jangan harap bisa masuk ke timnas lagi," ancam pelatih asal Korea Selatan itu.

Bahkan Shin Tae-yong tak membenarkan dan tak bisa diterima juga jika anak asuhnya merayakan gol di depan bangku cadangan lawan.

Mendapat terguran dan ancaman tersebut, pemain yang memperkuat Ansan Greeners, klub kasta kedua di laga Korea Selatan berjanji tak akan mengulangi lagi.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini