Pelatih Persib Tegaskan Lagi Bruno Cantanhede Sangat Bugar, Tidak Cedera!

Pelatih Persib Tegaskan Lagi Bruno Cantanhede Sangat Bugar, Tidak Cedera! Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan rekrutan anyarnya, Bruno Cantanhede sudah tiba di Indonesia.

Sayangnya pemain jebolan Liga Vietnam itu tak bisa langsung bergabung karena harus melewati masa karantina.

Sesuai jadwal ia terima, Bruno akan tiba di Bandung pada tanggal 30 Desember mendatang. Sebelum bergabung, lanjur Robert, Bruno akan melewati pemeriksaan medis yang dilakukan timnya.

Banyak informasi miring terhadap Bruno, pria asal Belanda itu menegaskan bahwa Bruno sangatlah bugar.

BACA JUGA:
Tonton Video Viral Ini! Seorang Pria Terseret Layang-layang Setinggi 9 Meter, Aksinya Sangat Menegangkan

Bahkan Robert tak mengerti banyaknya informasi yang mengatakan bahwa Bruno memiliki riwayat cedera serius sebelum gabung dengan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bruno akan tiba pada tanggal 30 dan dia sangat bugar. Saya tidak tahu kenapa ada informasi di internet yang bicara dirinya mengalami cedera, karena dia tidak cedera," ujar Robert kepada awak media pada Senin, 27 Desember 2021.

Ia menegaskan bahwa kabar yang beredar di dunia maya seperti dipelintir dan dibesar-besarkan.

Pasalnya sesuai laporan yang diterimanya, Bruno sangatlah kuat dan tidak pernah mengalami cedera yang serius.

"Dia tidak pernah mengalami cedera parah, dia sangat fit dan kuat, jadi dia akan bergabung dengan kami. Tes medisnya akan dilakukan setelah dia keluar dari hotel dan setiap pemain harus melakukan itu," tambahnya.

Kendati demikian, tetap saja Robert akan mewajibkan Bruno untuk melewati pemeriksaan medis sebelum bergabung dengan timnya di Bandung.

"Bruno akan melakukannya pada tanggal 30 dan 31, jadi dia bisa ikut berangkat bersama tim," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini