Pengakuan Kiper Persib Setelah Lama Cedera dan Kembali ke Lapangan Hijau

Pengakuan Kiper Persib Setelah Lama Cedera dan Kembali ke Lapangan Hijau Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kirs Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan membuat sebuah pengakuan setelah kembali ke lapangan hijau.

Made mengaku bahwa proses yang ia jalani tidak mudah pasca mengalami cedera lutut dan naik meja operasi.

Kiper asal Bali tersebut dihadapkan dengan tantangan yang lumayan berat saat kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

"Lumayan, lumayan berat, karena bisa dibilang saya harus mulai dari awal, dua bulan setengah itu bukan waktu yang sebentar untuk atlet, stop dua bulan setengah itu sangat lama, kita aja 10 hari stop sudah agak berat fisiknya," kata I Made Wirawan kepada awak media, Kamis 23 Desember 2021.

Oleh karena itu, Made terus berupaya untuk meningkatkan fisik dan staminanya menghadapi putaran kedua Liga 1 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama putaran pertama, Made menjalani proses pemulihan dan belum pernah sekalipun tampil bersama Persib.

"Jadi sebelum mulai latihan saya sudah coba naikin naikin naikin dan pastinya di awal latihan kemarin cukup berat," ungkapnya.

"Mungkin memang berat, tapi karena senang jadi bisa kembali lagi, jadi kita bisa melewatinya berasa lebih ringan, mudah mudahan hari berikutnya bisa terasa lebih ringan," imbuh eks kiper Persiba Balikpapan tersebut.

Made pun berharap perjuangannya untuk kembali ke lapangan hijau bisa membuahkan hasil yang maksimal. Ia sangat ingin kembali menjaga gawang Persib dan mempunyai kesempatan bermain pasca cedera.

"Ya pasti semua pemain pengin main, ya mudah mudahan saya sudah bisa fit, kalau ada kesempatan ya punya," pungkas Made.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini