Tiga Nama Pelatih Yang Digadang-gadang Gantikan Djanur di Barito Putera

Tiga Nama Pelatih Yang Digadang-gadang Gantikan Djanur di Barito Putera Ilustrasi logo Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa nama pelatih mencuat ke permukaan dan digadang-gadang akan menahkodai Barito Putera menggantikan Djajang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut resmi mengakhiri kerjasamanya dengan Laskar Antasari setelah gagal mengangkat prestasi klub di putaran pertama Liga 1 2021.

Dilaporkan laman resmi Liga 1, eks pelatih Penang FA asal Republik Ceko, Tomas Truscha disebut-sebut akan menjadi arsitek baru Barito.

Nama lainnya adalah mantan pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic dari Montenegro. Sementara satu nama pelatih lokal yakni Rahmad Darmawan yang saat ini menukangi klub Liga 2, RANS Cilegon FC.


"Pelatih baru Barito Putera tentunya akan dihadapkan pada tugas berat untuk mendongkrak performa tim yang tampil kurang memuaskan sepanjang putaran pertama," demikian pernyataan yang tertulis dalam situs resmi Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain mendatangkan pelatih baru, Barito Putera akan mendatangkan pemain asing usai mendepak Aleksandar Rakic dan Cassio De Jesus.

Barito juga akan mencoret beberapa pemain lokal yang minim kontribusi untuk tim. Namun tidak disebut siapa nama pemain yang akan didepak di putaran kedua.

"Kami sudah mempersiapkan pengganti dari Rakic dan Cassio. Tapi seperti biasa, kami tidak akan menyampaikan siapa orangnya sebelum resmi tanda tangan kontrak," ujar CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Menutup putaran pertama, Barito Putera berada di posisi 15, satu strip di atas zona degradasi.

Barito mengumpulkan 15 poin hasil dari 4 kali menang, 3 kali seri, dan 10 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini