Ini Sosok yang 'Membantu' Wander Luiz Hijrah ke PS Sleman

Ini Sosok yang 'Membantu' Wander Luiz Hijrah ke PS Sleman Wander Luiz. (Instagram PS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Aggy Eka Ressy memang terdengar asing bagi pecinta pesepakbola. Hal tersebut patut dimaklumi mengingat dia bekerja di balik lapangan sebagai penghubung pemain dan klub.

Namun di Liga 1 musim ini, pamor Aggy cukup meningkat karena berhasil membawa nama-nama tenar untuk tim Liga 1 dan Liga 2.

Bahkan beberapa pemain asing yang ia bawa seperti Youssef Ezzejjari, Mohammed Rashid, Jabar Sharza, dan Jonathan Cantilana mampu membuktikan kapasitasnya.

Yang terbaru, Aggy membantu eks penyerang Persib asal Brasil, Wander Luiz untuk melanjutkan karirnya di PSS.

Hal tersebut ia bagikan di akun Instagramnya, @aggyekaressy, dimana ia menampilkan foto perkenalan Luiz dengan Direktur PSS, Andy Wardhana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Petualangan baru untuk Wander Luiz, musim ini dengan PSS Sleman. Ale." tulis Aggy Eka Ressy pada Minggu, 26 Desember 2021.

Wander Luiz resmi menjadi bagian dari PS Sleman setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Persib.

Luiz diharapkan mampu menjadi solusi bagi lini depan PS Sleman di putaran kedua Liga 1 2021.

"Iya, Luiz sudah aman kok. Memang kita butuh striker baru untuk memperkuat daya gedor PSS Sleman," kata Andy dikutip dari Bola.com.

"Mudah-mudahan serangan-serangan yang dibangun oleh tim PSS dapat lebih tajam lagi dengan kedatangan Wander Luiz, tentu juga diharapkan dapat memperbaiki masalah stamina pada pemain depan," tandas Andy.

Sebelum meresmikan Luiz, Super Elja juga sukses mendapatkan pemain baru lainnya, yakni Eeng Supriyadi.

Pemain asal Malang itu direkrut tim PS Sleman setelah dilepas oleh Persiraja Banda Aceh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini