Baru Terungkap, Ternyata Sosok Ini Yang Memantapkan David da Silva Memilih Persib

Baru Terungkap, Ternyata Sosok Ini Yang Memantapkan David da Silva Memilih Persib Striker anyar Persib David da Silva saat berlatih di Soccer Republic. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang anyar Persib, David da Silva membeberkan alasannya saat memilih Persib sebagai pelabuhan baru dalam melanjutkan karirnnya.

Menurutnya, profesionalitas tim Persib menjadi salah satu alasan paling kuat ketika menentukan masa depannya di dunia sepakbola.

Namun di sisi lain, ada peran perempuan ketika eks pemain Pohang Steelers itu hijrah ke Persib. Perempuan itu adalah sang istri tercinta, yakni Fanny Pacanaro.

Baginya kenyamanan dalam melanjutkan karier merupakan hal paling penting bagi setiap pemain.

Ditambah lagi ia sangat senang ketika sang istri mendukung langkahnya untuk memilih Persib menjadi klub barunya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya karena Persib adalah tim yang besar, semuanya sudah tahu soal bagaimana saya mengatur hidup saya. Dan juga istri saya turut membantu menentukan pilihan, kemana saya bisa merasa nyaman dalam melanjutkan karier," ujar pemain jebolan Liga Arab Saudi itu pada Selasa, 28 Desember 2021.

Dengan profesionalisme yang ditunjukan Persib, dinilai David akan membantu kinerjanya di lapangan.

Sehingga kenyamanannya saat bertanding bisa memberikan dampak baik bagi karier dan prestasi Persib.

"Klub ini juga saya yakin klub yang profesional, jadi ini pilihan terbaik dalam hidup saya sekarang dan juga karier saya," kata pria berusia 32 tahun tersebut.

Kebahagiaan David da Silva

Diberitakan sebelumnya, pada sesi latihan kali ini, pada Selasa, 28 Desember 2021 di Soccer Republic Bandung, David sudah membaur dengan rekan-rekan timya di lapangan.

Tentunya berlatih di lapangan menambah kebahagiaannya karena bisa kembali meningkatkan detak jantungnya.

"Saya merasa sangat senang. Ini pertama kalinya saya bisa ikut berlatih di lapangan dan ini meningkatkan denyut jantung saya. Karena sebelumnya saya harus menjalani masa karantina untuk waktu yang lama," ujar eks punggawa Pohang Steelers itu pada Selasa, 28 Desember 2021.

Ia berharap dengan kembalinya berlatih di lapangan dapat meningkatkan kebugarannya yang sempat menurun dan dapat berkontribusi banyak terhadap prestasi Persib di musim ini.

"Saya sangat senang bisa berlatih dengan tim, saya harap bisa mengembalikan kondisi fisik setelah berlatih di lapangan. Saya dalam kondisi yang bagus, ada relasi yang bagus antara saya dan pemain lain di dalam tim ini, mereka menyambut saya dengan sangat baik." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini