David da Silva Ungkapkan Kebahagiaan Pertamanya Bersama Persib

David da Silva Ungkapkan Kebahagiaan Pertamanya Bersama Persib Striker anyar Persib David da Silva saat berlatih di Soccer Republic. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kebahagiaan tengah meliputi striker anyar Persib, David da Silva. Striker asal Brasil itu sangat bahagia karena akhirnya bisa bergabung dengan teman-teman barunya di Bandung.

Meski hanya berlatih di pusat kebugaran di sesi latihan perdana, David mengaku sangat gembira karena bisa berjumpa dengan teman-temannya.

Di sesi latihan kali ini, pada Selasa, 28 Desember 2021 di Lapangan Soccer Republik, David juga sudah membaur dengan rekan-rekan timya di lapangan.

Tentunya berlatih di lapangan menambah kebahagiaannya karena bisa kembali meningkatkan detak jantungnya.

"Saya merasa sangat senang. Ini pertama kalinya saya bisa ikut berlatih di lapangan dan ini meningkatkan denyut jantung saya. Karena sebelumnya saya harus menjalani masa karantina untuk waktu yang lama," ujar eks punggawa Pohang Steelers itu pada Selasa, 28 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap dengan kembalinya berlatih di lapangan dapat meningkatkan kebugarannya yang sempat menurun dan dapat berkontribusi banyak terhadap prestasi Persib di musim ini.

"Saya sangat senang bisa berlatih dengan tim, saya harap bisa mengembalikan kondisi fisik setelah berlatih di lapangan. Saya dalam kondisi yang bagus, ada relasi yang bagus antara saya dan pemain lain di dalam tim ini, mereka menyambut saya dengan sangat baik." jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, eks pemain Persebaya Surabaya itu mendapat sambutan hangat dari para pemain Persib lainnya.

Pada sesi perkenalan, David Da Silva berharap bisa bekerja sama dengan dengan baik untuk meraih gelar juara Liga 1 2021.

"Terima kasih untuk sambutannya," kata David kepada rekan-rekannya dikutip dari laman resmi klub.

Persib mendatangkan David Da Silva setelah mencoret dua strikernya yaitu Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Selain David, Persib juga mendapatkan satu pemain asal Brasil lainnya yakni Bruno Cantanhede.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini