Pelatih Persib: Awalnya Sedikit Kaku, Tapi...

Pelatih Persib: Awalnya Sedikit Kaku, Tapi... Tiga pelatih Persib, Yaya Sunarya, Robert Alberts, dan Budiman Yunus.(MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan kondisi para pemainnya saat menjalani sesi latihan perdana pasca libur Natal, Senin 27 Desember 2021.

Robert menilai persiapan timnya untuk menjalani putaran kedua Liga 1 2021 berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Namun, kata Robert, pada awal latihan Dedi Kusnandar dkk masih terlihat sedikit kaku.

Meski begitu, stamina para pemain mengalami peningkatan usai menjalani program latihan selama sepekan.

"Kami bekerja untuk meningkatkan stamina lagi karena kami setelah memainkan laga terakhir 12 Desember lalu, kemudian meliburkan pemain hingga enam hari," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nampak bagus, pemain mulai bisa berlatih lagi meski sedikit kaku di awal sesi, tapi setelah itu mereka mulai bisa lebih lepas," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Tak hanya memuji kebugaran dan fisik para pemainnya, Robert juga menilai anak asuhnya mempunyai motivasi yang berlipat jelang seri 4 Liga 1 2021 yang digelar di Bali.

"Lalu setelah jeda selama dua hari terlihat motivasi mereka bagus, kekuatannya juga bagus. Secara keseluruhan tim ini dalam kondisi yang bagus," ucapnya.

Persib rencananya akan bertolak menuju Pulau Dewata pada awal bulan Januari 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini