Persib Tanpa Dua Pemain Pilar Saat Terbang ke Bali, Robert Ungkap Kondisi Bruno dan Rashid

Persib Tanpa Dua Pemain Pilar Saat Terbang ke Bali, Robert Ungkap Kondisi Bruno dan Rashid Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid. (Tangkap Layar Channel Youtube Tiento Indonesia)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tanpa dua pemain pilar saat terbang ke Bali untuk mengarungi putaran kedua atau seri 4 Liga 1 2021.

Victor Igbonefo dan Ezra Walian masih harus membela Timnas Indonesia di final Piala AFF 2021 melawan Thailand, 29 Desember dan 1 Januari mendatang.

Dalam mempersiapkan tim, Persib baru kedatangan satu pemain baru yaitu David Da Silva.

Pemain asal Brasil tersebut sudah menjalani tes medis dan ikut berlatih bersama pada Senin 27 Desember 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Da Silva sudah bergabung dengan kami setelah menjalani tes medis yang sejauh ini menunjukkan hasil bagus," kata pelatih Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Kondisi yang sama juga dirasakan oleh Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid.

"Bruno juga dalam keadaan baik dan akan melakukan tes yang sama, Begitu juga dengan Rashid. Kemudian di tanggal 1 (Januari), kami semua akan berangkat menuju Bali. Jadi, ini akan jadi hal menarik," imbuh Robert.

Kedua pemain anyar Persib ini cukup membuat Robert Alberts percaya diri menatap persiangan di putaran dua Liga 1.

Pelatih asal Belanda tersebut bertekad membuat lini depan Persib semakin tajam dibandingkan saat putaran pertama lalu.

"Di putaran pertama, kami adalah tim terproduktif kedua dan seharusnya mendapat hasil yang lebih baik di saat-saat terakhir, tapi kami tak cukup kuat. Sekarang, kami mengubahnya dan mencoba untuk melakukannya lagi dengan dua striker baru," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini