Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020, Robert Alberts Tak Mau Banyak Komentar

Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020, Robert Alberts Tak Mau Banyak Komentar Robert Alberts (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts turut bangga dengan pencapaian Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Namun ia berkomitmen untuk tidak banyak berkomentar dengan lolosnya anak asuh Shin Tae-yong ke partai puncak.

Sebagai pelatih kepala Persib, ia memiliki prinsip untuk tidak mencampuri urusan Timnas Indonesia.

Namun tentunya ia sangat mendukung skuad Garuda yang akan berjuang mencatatkan sejarah pada tahun ini.

"Saya tidak mau berkomentar soal tim nasional, itu adalah kebijakkan yang saya terapkan," tegas Robert Alberts kepada awak media, Senin 27 Desember 2021.

"Kami selalu mendukung tim nasional, mendukung pemain kami yang bermain untuk tim nasional," imbuh pelatih asal Belanda terebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain dukungan berupa sumbangsih pemain, ia mendoakan agar tim Merah Putih bisa menutup gelaran ini dengan membawa pulang trofi Piala AFF untuk dipersembahkan kepada warga Indonesia.

"Kami selalu memberikan yang terbaik untuk tim nasional. Tapi saya tidak pernah berkomentar soal tim nasional," tuntasnya.

Timnas Indonesia berhasil melenggang ke babak final usai menaklukan Singapura di semifinal dengan aggregate 5-3.

Nadeo Argawinata dkk akan menghadapi Thailand di babak final yang berlangsung dua leg pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini