Piala AFF U-23: Indonesia di Grup B, Ini Lawan-lawannya

Piala AFF U-23: Indonesia di Grup B, Ini Lawan-lawannya

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-23 tergabung di grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos pada babak penyisihan grup Piala AFF U-23 yang berlangsung di Kamboja, 14-26 Februari 2022.

Kepastian tersebut didapat setelah Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) menggelar drawing pada Rabu 29 Desember 2021.

Sementara untuk Grup A, Kamboja akan berjumpa Timor Leste, Filipina, dan Brunei. Sedangkan Thailand berada di Grup C bersama Vietnam dan Singapura.

Menanggapi hasil pengundian grup Piala AFF U-23, ketua PSSI Mochamad Iriawan meminta kepada para pemain untuk tetap bekerja keras.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih Timnas Indonesia telah berhasil menjadi juara pada turnamen yang sama pada 2019.

“Bersyukur alhamdulilah di tengah persiapan leg pertama final AFF timnas senior, kami mendapatkan kabar terkait pengundian AFF U-23," ujar Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

"Hasil ini menjadi perhatian kita bersama karena lawan-lawan yang dihadapi pasti sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kita menjadi juara di kejuaraan ini dua tahun lalu, semangat, kerja keras dan daya juang harus di pertahankan hingga kompetisi di mulai nanti," imbuh mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

Seperti diketahui saat ini timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga leg pertama final AFF Suzuki Cup 2020 yang berlangsung di Singapura.

Skuat Garuda yang turun pada kejuaraan ini diproyeksikan akan tampil kembali pada gelaran AFF U-23 Championship tahun depan, ditambah beberapa punggawa yang ikut pada kualifikasi Piala Asia U-23 di Tajikistan Oktober lalu.

Gelaran Piala AFF U-23 2022 rencananya akan digelar di Kamboja pada 14-26 Februari 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini