Siapkan Bonus, Ini Pesan Tegas Komisaris Persib Jelang Putaran Dua Liga 1 2021

Siapkan Bonus, Ini Pesan Tegas Komisaris Persib Jelang Putaran Dua Liga 1 2021 Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hanya dalam hitungan hari, Persib Bandung akan melakoni laga perdana di putaran dua atau seri 4 Liga 1 2021. Mohammed Rashid dkk akan ditantang Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Bali, 7 Januari 2021 mendatang.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menyampaikan pesan kepada seluruh pemainnya jelang pertandingan tersebut.

Ia meminta kepada seluruh tim besutan Robert Alberts untuk tidak memandang remeh lawan.

"Saya berpesan, jangan pernah memandang lemah lawan," tegas Umuh Muchtar dikutip dari laman resmi Persib.

Umuh menjelaskan, situasi yang terjadi pada semua tim peserta Liga 1 sama seperti Persib. Mereka melakukan persiapan dengan menambah beberapa pemain baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seri empat semua tim pasti sudah berbenah seperti PERSIB. Jadi pemain harus lebih semangat, kerja keras. Mudah-mudahan juara, dengan mengawali hasil bagus di seri empat," ungkapnya.

Untuk menambah motivasi para pemainnya, Umuh sudah menyiapkan bonus dan meminta Persib menang di tiga laga awal melawan Persita, Bali United, dan Borneo FC.

Oleh karena itu, Umuh berharap Persib kerja keras demi meraih poin sempurna di tiga laga awal tersebut.

“Kerja keras saja di pertandingan, menangkan tiga laga awal," tegas Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini