Ini Kata Makan Konate usai Gabung Persija

Ini Kata Makan Konate usai Gabung Persija Makan Konate (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asal Mali, Makan Konate resmi berlabuh ke Persija Jakarta. Ia mendapatkan kontrak satu setengah musim dari manajemen Macan Kemayoran.

“Konate kami kontrak satu setengah musim dengan opsi perpanjangan jika dia memberikan kontribusi yang positif pada putaran kedua," tutur manajer Persija, Bambang Pamungkas dikutip dari laman resmi Liga 1.

Resmi bergabung dengan Persija, pemain yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu siap memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

“Insya Allah saya datang untuk berkontribusi besar. Saya akan berikan yang maksimal untuk tim. Semoga Persija bisa lebih bagus dan kuat dari putaran pertama,” ujar Konate.

Kehadiran Makan Konate melengkapi daftar pemain baru yang direkrut Persija pada putaran kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Persija mendatangkan Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Samuel Christianson Simanjuntak.

Konate mengatakan, para pemain harus mempunyai visi dan misi yang sama agar bisa lebih baik di putaran kedua.

“Insya Allah bila kami bermain maksimal pasti bisa memenuhi target. Kami harus satu visi agar tim bisa lebih kuat dibandingkan putaran pertama," ujarnya.

"Kami harus jaga semangat dan fokus dari pertandingan ke pertandingan. Saya optimistis dan sangat percaya kepada rekan-rekan di tim,” pungkas mantan pemain Arema dan Persebaya tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini