David Da Silva Puji Kekuatan Mantan Tim, Tapi...

David Da Silva Puji Kekuatan Mantan Tim, Tapi... David Da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Atmosfer sepak bola Indonesia sudah tidak asing bagi David Da Silva. Sebelum resmi membela Persib, pemain asal Brasil tersebut pernah memperkuat Persebaya Surabaya pada 2018 lalu.

Bersama Persebaya, David Da Silva membukunan 42 penampilan dengan mencetak 35 gol. Ia dikenal sebagai predator kotak penalti, termasuk pernah membobol gawang Persib yang dikawal Muhammad Natshir.

Di mata Silva, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut merupakan tim yang mempunyai skuad mumpuni dan semangat juang yang tinggi.

"Tapi, jika saya bertanding melawan mereka, saya pastinya akan melakukan yang terbaik bahkan berusaha membuat gol agar kami bisa menang," kata Da Silva dikutip dari laman resmi klub.

David Da Silva mengaku, sampai saat ini ia masih berhubungan baik dengan mantan timnya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena cukup lama bermain untuk tim kebanggaan Bonek Mania itu, Da Silva pun mempunyai beberapa teman dekat yang sampai saat ini masih membela Persebaya.

"Saya masih berhubungan baik dengan Persebaya. Beberapa teman saya masih main di sana," ungkapnya.

Namun ia tegaskan, hal tersebut akan dilupakannya saat Persib dan Persebaya berjumpa di lapangan.

"Saya cukup lama bermain untuk Persebaya, tapi sekarang mereka adalah lawan," kata pemilik nomor punggung 25 tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini