Seri 4 Liga 1 di Bali, Robert Alberts: Mari Berpikir Positif

Seri 4 Liga 1 di Bali, Robert Alberts: Mari Berpikir Positif Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengajak seluruh awak timnya untuk berpikir positif jelang putaran kedua atau seri 4 Liga 1 2021 yang berlangsung di Bali, Januari mendatang.

Hal tersebut tak lepas dari sejumlah tantangan yang akan dihadapi Persib di seri tersebut.

Persib dihadapkan dengan situasi dan kondisi yang berbeda dari seri-seri sebelumnya. Persib harus beradaptasi dengan tempat latihan dan venue pertandingan yang baru.

Sebelumnya, gelaran Liga 1 2021 dilangsungkan di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta (seri 1) dan Jawa Tengah, Yogyakarta (seri 2).

"Kami tahu tantangan yang akan dihadapi nanti. Tapi mari berpikir positif," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2021 mendatang.

Persib, kata Robert, akan berusaha untuk menampilkan penampilan terbaik selama latihan dan pertandingan.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan performa terbaik di pertandingan dan di latihan selama di Bali," kata Robert.

Pertandingan Persib kontra Persita di putaran pertama lalu berhasil dimenangkan oleh tim berjuluk Maung Bandung tersebut dengan skor 2-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini