Link Live Streaming Final Piala AFF 2021 Leg II Thailand vs Timnas Indonesia, Tak Patah Arang

Link Live Streaming Final Piala AFF 2021 Leg II Thailand vs Timnas Indonesia, Tak Patah Arang Skuad Timnas Indonesia yang berlaga di leg 1 final Piala AFF 2020. (@timnasindonesiainfo)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan besar atas Thailand pada leg kedua finl Piala AFF 2020.

Pertandingan yang sangat menentukan ini bisa disaksikan melalui layar RCTI dan link live yang ada pada akhir beriita mulai pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia menjalani misi yang berat pada leg kedua final Piala AFF 2020 yang akan digelar di National Stadium, Singapura Sabtu 1 Januari 2022 malam.

Skuad asuhan Shin Tae-yong harus mengejar selisih empat gol untuk bisa menjaga asa menjadi juara.

Pasalnya gawang Timnas Indonesia yang dikawal Nadeo Agrawinata dibobol 4 gol Thailand lewat brace Chanathip Songkrasin, Supachok Sarachat dan Bordin Phala.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, menolak menyerah tanpa perjuangan di final Piala AFF 2020.

"Tak ada yang mustahil karena bola itu bundar. Semoga pada laga nanti diberi kelancaran dengan hasil yang terbaik," kata Pratama Arhan dikutip dari bola.com.

Arhan menolak pepatah "patah arang" yang berarti putus asa atau sudah menyerah tanp memberikan perlawan.

"Buat suporter Timnas Indonesia, mohon dukungannya.Semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik nanti," tegas pemain PSIS Semarang itu.

Timnas Indonesia bisa menjadi juara Piala AFF 2021 dengan syarat mencetak gol dengan margin lima, artinya 5-0, 6-1 dan seterusnya.

Selain itu, hal yang paling penting dilakukan Timnas Indonesia yakni mengejar ketertinggalan 4 gol lebih dahulu.

Apabila Timnas Indonesia bisa mengungguli Thailand dengan 4 gol sepanjang 90 menit maka laga bakal diteruskan extra time hingga tendangan penalti.

LINK LIVE Streaming Final Piala AFF 2021 Leg II. **

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini