Telkom Resmikan Digital Laboratory Serentak di Tiga Wilayah di Jawa Barat

Telkom Resmikan Digital Laboratory Serentak di Tiga Wilayah di Jawa Barat

RBNEWS - Perkembangan dunia hiburan yang pesat ditandai dengan menjamurnya beragam konten melalui beragam platform di berbagai wilayah di Indonesia bahkan dunia.

Sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk (Telkom), IndiHome turut menghadirkan inovasi digitalnya di dunia entertainment.

Selain menyuguhkan layanan hiburan visual melalui UseeTV yang menjadi salah satu layanan unggulan IndiHome, Telkom juga mengembangkan program-program bernuansa digital khususnya audio visualnya melalui Digital Laboratory, yang dibangun di setiap kantor wilayah representatif Telkom baik di kota-kota besar maupun kota kecil.

Kali ini, Digital Laboratory Telkom secara resmi hadir serentak di tiga Wilayah Telkom Jawa Barat.

Peluncuran tersebut diresmikan secara virtual oleh para General Manager masing-masing wilayah Telkom yang mencakup Kota / Kabupaten Bandung Barat termasuk Cimahi dan sekitarnya, Karawang mencakup juga Purwakarta dan Subang, serta Wilayah Tasikmalaya mencakup Garut, Singaparna, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan sekitarnya pada Jumat 29 Desember 2021.


Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III Prayudi mengatakan hadirnya Digital Laboratory dapat terus memberikan layanan terbaik melalui ranah digital. Ketiga wilayah ini menjadi wilayah Telkom yang sudah siap memperkuat aktivitas digitalnya setelah tiga Wilayah Telkom Jawa Barat lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Digital Laboratory ini sudah kami bangun di setiap wilayah Telkom di Jawa Barat, untuk memaksimalkan tujuan Telkom dalam meningkatkan customer experience melalui digital marketing sehingga Telkom dapat lebih cepat tanggap dan memberi pelayanan terbaik melalui platform digital,” papar Prayudi melalui jaringan online.

Menurutnya, salah satu yang menarik dari ketiga Digital Laboratory ini adalah studio podcast yang digunakan untuk memperkuat aktivitas digital marketing khususnya di tiga wilayah Telkom. Hal tersebut didasari dari perkembangan podcast di Indonesia yang cukup pesat dan memiliki segmen pendengar yang luas dan beragam. Merujuk data dari platform spotify bahwa Indonesia masuk ke dalam 5 negara pengguna anchor terbanyak di dunia.

“Kami menangkap peluang bahwa podcast sudah menjadi salah satu lingkaran digital yang menjadi penghubung bagi pelanggan kami sebagai pengguna dan pendengar. Sehingga terbentuklah ekosistem digital yang baik antara pelanggan dan perusahaan,” lanjut Prayudi.

Inovasi Digital Laboratory merupakan bagian strategi penting bagi Telkom untuk memperluas digital marketing yang bertujuan untuk memberikan edukasi yang menghibur dan menarik bagi pelanggan setia di mana pun dan kapan pun.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini