David da Silva Jalani Tes Medis, Dokter Persib Beberkan Hasilnya

David da Silva Jalani Tes Medis, Dokter Persib Beberkan Hasilnya Striker anyar Persib David da Silva saat berlatih di Soccer Republic. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang anyar Persib, David Da Silva sudah melakukan serangkainan tes medis pada tanggal 30 Desember 2021.

Pemeriksaan medis tersebut hanya dilakukan sekali dan sudah menunjukan hasil yang baik.

Menurut dokter Persib, Rafi Ghani menjelaskan pemeriksaan tes medis dari pria asal Brasil itu menunjukan hasil sangat positif.

Hasil tersebut juga sudah dilaporkan kepada tim pelatih sebelum David bertolak ke Bali bersama timnya.

"David Da Silva sudah latihan, sudah gabung. hasil tes medisnya sudah dilaporkan ke pelatih dan hasilnya rata-rata normal karena dinyatakan fit," kata Rafi kepada wartawan pada Kamis, 30 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi menambahkan David tak perlu melakukan pemeriksaan medis sebanyak dua kali dan hanya melakukan sekali pemeriksaan.

Hal tersebut disebabkan hasil dari pemeriksaan tersebut tidak menunjukan kejanggalan dan semuanya berjalan secara normal.

"Sekali, cuma kelihatan bawa rekam medic, udah saya periksa udah tim medis Persib sudah periksa," imbuhnya.

Sebelumnya David dikabarkan memiliki riwayat cedera serius sebelum gabung bersama Persib. Bahkan informasi yang belum diketahui kebenarannya tersebut sudah menyebar di dunia maya.

Rafi menegaskanbbahwa David tidak memiliki riwayat cedera yang parah sepanjang karirnya. Bahkan kondisi kebugarannya juga sangat baik dan bisa langsung bergabung dengan teman-teman barunya di tim Maung Bandung.

"Insha Allah gak ada karena dari hasil pemeriksaan sampai saat ini dalam batas normal." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini