Eks Legiun Asing Persib Sebut Arhan Pratama Akan Jadi Pemain Hebat di Asia

Eks Legiun Asing Persib Sebut Arhan Pratama Akan Jadi Pemain Hebat di Asia Arhan Pratama Akan Jadi Pemain Hebat di Asia. (@pratamaarhan8)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski takluk di partai final Piala AFF 2020, banyak pihak yang tetap mengapresiasi kinerja Timnas Indonesia.

Tak hanya masyarakat Indonesia saja, salah seorang eks pemain asing Persib, Baihakki Khaizan juga memberi pujian terhadap usaha yang ditunjukan anak asuh Shin Tae Yong.

Duel yang menghadirkan dua tim tangguh di pertandingan Final Piala AFF antara Thailand dan Indonesia berjalan sangat menarik. Di leg pertama, Thailand menang telak dengan kedudukan 4 gol tanpa balas.

Sedangkan di leg kedua, Indonesia yang tampil tanpa beban tampak menguasai pertandingan dengan permainan cepat. Hanya saja hasil dari pertandingan itu berakhir imbang 2-2 dan menjadikan agregat partai final tersebut dengan kedudukan 6-2.

Baihakki melalui akun twitternya menjelaskan, bahwa pemain didikan PSIS itu merupakan pemain dengan kualitas jempolan yang dimiliki Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan ia memprediksi Arhan akan menjadi bek sayap berkualitas dan mampu berbicara banyak di level Asia.

"Dik, kamu ini bakal jadi pemain kelas di Asia dik," tulis Baihakki sambil mengungga foto Arhan ketika menyabet gelar pemain muda terbaik Piala AFF 2020.

Ia berpesan agar Arhan bisa menambah jam terbang bermainnya dengan lebih banyak. Ditambah lagi menurut Baihakki, Arhan harus berani mengambil kesempatan saat mendapat tawaran bermain di luar negeri.

"Jaga diri kamu baik baik, main di luar jika bisa untuk tingkat lagi pengalaman.. Luarbiasa." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini