Gaet Pelatih Brasil Bikin Presiden Persiraja Banda Aceh Optimistis, Ini Alasannya

Gaet Pelatih Brasil Bikin Presiden Persiraja Banda Aceh Optimistis, Ini Alasannya Starting XI Persiraja Banda Aceh. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar Liga 1 didominasi oleh tim-tim yang mapan yang berada di papan tengan dan atas.

Lantas bagaimana kabar tim-tim yang berada di papan bawah atau bahkan menghuni juru kunci klasemen sementara seperti Persiraja.

Persiraja ternyata tak sudi menyerah begitu saja pada kondisi sekarang, tim berjuluk Lantak Laju ini masih berniat lepas dari hantu degradasi.

Menjelang putaran kedua Liga 1 2021 bergulir di Bali, Persiraja ternyata menggaet pelatih asing asal Brasil.

Sergio Alexandre sudah resmi bergabung dengan Persiraja dan mendapat tugas yang cukup berat yaitu membawa Persiraja terhindar dari degradasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran Sergio Alexandre membuat Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, optimistis timnya akan mampu bertahan di BRI Liga 1 musim ini.

"Selamat datang di Persiraja coach Sergio Alexandre. Saya yakin dan percaya Anda bisa membuat tim ini bertahan di Liga 1," kata Nazaruddin Dek Gam dikutip dari bola.com.

Rasa optimis Nazaruddin bukan saja karena Sergio Alexandre memegang lisensi Pro CBF (Konfederasi Sepakbola Brasil) untuk kepelatihan.

Sergio juga sudah paham dengan kultur sepak bola di Asia Tenggara karena sebelumnya sudah melatih klub Liga Thailand, Suphanburi FC.

Persiraja Banda Aceh berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2021 dengan catatan dari 17 pertandingan mengoleksi enam poin.

Sementara saingan terdekat Persiraja adalah Persipura yang mampu meraih 13 poin sehingga terpaut tujuh angka.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini