Begini Komentar Bruno Cantanhede setelah Latihan Perdana Bersama Persib

Begini Komentar Bruno Cantanhede setelah Latihan Perdana Bersama Persib Striker Persib, Bruno Cantanhede saat menjalani latihan perdana. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede mengaku, tidak mengalami masalah berarti dengan cuaca trofis Indonesia.

Apalagi kondisi cuaca Indonesia secara umum sama dengan Brasil dan Vietnam, negara yang sebelumnya jadi tambatan karier Bruno Cantanhede.

Dikutip dari situs web resmi klub, Bruno melakoni latihan perdananya bersama Persib di FINNS Recreation Club, Bali, Minggu, 2 Januari 2022.

Bruno mengakui, cuaca di Bali lebih panas dibandingkan Bandung. Namun itu tidak terlalu jadi masalah untuk penyerang berusia 28 tahun tersebut.

"Ya di sini cuacanya lebih panas (ketimbang Bandung). Kami berlatih di bawah cuaca dengan kelembaban yang tinggi. Tapi bagi saya, ini bukanlah masalah," kata Bruno, Minggu 2 Januari 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bruno menargetkan bisa mencapai kondisi kebugaran terbaik dengan memaksimalkan waktu latihan yang dimiliki saat ini dan dia cukup antusias kembali berlatih setelah sekian lama tidak latihan.

Apalagi selama menjalani masa karantina setibanya di Indonesia, Bruno hanya berlatih secara mandiri.

"Saya suka dengan latihan pertama saya hari ini. Saya menjalaninya dengan baik dan dalam kondisi bagus. Setiap hari, saya berlatih dan setiap hari juga merasa kondisi saya semakin bagus," terangnya.

Sebelum melakoni latihan perdana dengan Persib, Bruno harus menjalani jadwal padat setibanya di Indonesia.

Selain menjalani karantina hingga 30 Desember 2021, Bruno juga harus menjalani serangkaian medical check up atau pemeriksaan kesehatan.

Persib sendiri akan kembali melanjutkan perjuangan di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang, Jumat 7 Januari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini