Persib Boyong Bek Jebolan Garuda Select dan Tunggu Kedatangan 2 Pemain Timnas

Persib Boyong Bek Jebolan Garuda Select dan Tunggu Kedatangan 2 Pemain Timnas Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memutuskan memboyong bek jebolan Garuda Select asal Cianjur, Kakang Rudianto yang baru menyelesaikan tugas bersama Persib U-18.

"Ya semua pemain berada di sini, kami bicara kepada pihak manajemen bahwa kami membutuhkan seluruh pemain," kata pria berusia 67 tahun itu pada Sabtu, 1 Januari 2022..

Dalam menatap putaran kedua, keberadaan Kakang sangat diperlukan untuk timnya. Sehingga ia lebih leluasa dalam menentukan pilihan di sektor bek tengah.

"Termasuk Kakang yang sudah kembali bersama kami setelah bermain untuk tim U-18. Dia juga bersama kami di sini," imbuh Robert.

Ditambah lagi saat ini ada dua pemain yang masih absen berlatih, yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keduanya kini masih tergabung dengan skuat Garuda yang sukses meraih gelar peringkat kedua Piala AFF 2020.

"Tinggal menunggu kembalinya Victor dan Ezra untuk kembali," tuntasnya.

Sementara Robert terus memantapkan persiapan jelang putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022. Persiapan tersebut tidak akan dilakukan Robert di Bandung melainkan di Bali.

Pemilihan Bali sebagai lokasi memantapkan persiapan Persib bukan tanpa alasan. Robert berharap dengan lebih cepat tiba di Bali, maka lebih cepat proses pemainnya untuk melakukan adaptasi lingkungan.

Terlebih ia tak ingin keberangkatannya ke Bali menjadi bumerang terhadap kebugaran timnya yang sudah menunjukan progres baik selama berlatih di Bandung.

"Jika kalian lihat latihan di Bandung dan kami memiliki kondisi fisik dalam hal kekuatan dan ketahanan sangat baik, kami dalam level yang bagus," tuturnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini