Bukan Ronaldo Ataupun Messi, Ini Pemain Dunia Yang Diidolakan Mohammed Rashid

Bukan Ronaldo Ataupun Messi, Ini Pemain Dunia Yang Diidolakan Mohammed Rashid Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bukan Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi, gelandang asing Persib, Mohammed Rashid mengaku sangat kagum dengan bintang Chelsea, N'Golo Kante.

Menurutnya pemain asal Prancis itu merupakan pemain dengan kemampuan yang lengkap.

Ia menjelaskan, Kante memang tidak memiliki fisik menjulang sebagai pemain gelandang. Namun eks pemain Leicester City itu mempunyai spirit positif yang dapat mendukung teman-temannya di lapangan.

"Saat ini pesepakbola favoritku adalan N'Golo Kante. Dia tipe pemain aku kagumi dari cara bermain Dia selalu mendukung temannya di lapangan," ujar Rashid di video Instagram Persib pada Minggu, 2 Januari 2022.

Posisi Rashid dan Kante memang tidak jauh berbeda. Bahkan Rashid juga terbilang baik dalam menjaga keseimbangan timnya, baik bertahan maupun menyerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkat penampilan yang ditunjukan Kante, Rashid selalu mencoba untuk mengikutinya. Sehingga Kante menjadi role model permainannya untuk saat ini.

"Dia bisa menyerang dan bertahan, dia seorang yang aku kagumi dan saya ingin mencoba menjadi sepertinya, jadi saat ini favorit saya N'Golo Kante," tutup Rashid.

N'Golo Kante merupakan pemain kelahiran 1991 yang menjadi tumpuan di lini tengah Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelum bermain bersama Chelsea, Kante tak banyak memperkuat klub.

Ia sempat bermain bersama Leicester City pada taun 2015 setelah didatangkan dari SM Caen.

Sebelum merumput bersama Caen, ia bermain di US Boulogne. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini