Bruno Cantanhede Langsung Jatuh Cinta dengan Bandung dan Bali Hingga Ingin Bahagiakan Bobotoh

Bruno Cantanhede Langsung Jatuh Cinta dengan Bandung dan Bali Hingga Ingin Bahagiakan Bobotoh Bruno Cantanhede (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung Bruno Cantanhede langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat Kota Bandung.

Pemain asal Brasil ini baru pertama kali menginjakan kakinya di Indonesia, meski sebelumnya pernah bermain di kawasan Asia Tenggara, tepatnya Vietnam.

Di mata Bruno, Bandung merupakan kota yang sangat indah dengan cuaca yang bagus. Ia juga terkagum-kagum dengan keramahan warga kota Bandung.

"Saya belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya. Pertama tiba di Bandung, ini kota yang indah dengan cuaca bagus, dan orang-orang yang baik juga ramah," kata Bruno Cantanhede dikutip dari laman resmi Persib.

Namun sayangnya, Bruno belum bisa menikmati keindahan alam dan berbagai tepat wisata di Kota Kembang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatakan, belum mempunyai banyak waktu untuk sekedar jalan-jalan di ibu kota provinsi Jawa Barat tersebut.

"Di sana, saya belum sempat bepergian karena ada banyak hal yang harus saya selesaikan. Tapi syukurlah, semuanya berjalan dengan baik," kata Bruno.

Tak hanya Bandung, pemain yang pernah membela Hanoi FC Vietnam ini juga terkesima melihat keindahan pulau Bali.

Bruno dan kolega saat ini tengah berada di pulau Dewata untuk melakukan persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 2021.

"Bali juga tempat yang sama indahnya, terutama dengan pantainya," katanya.

Kondisi di dalam tim semakin membuat Bruno senang. Ia bertekad ingin membayar semua itu dengan prestasi yang akhirnya bisa membuat bobotoh bahagia.

"Saya senang berada di sini bersama dengan semua orang (tim Persib). Tapi saya fokus pada pekerjaan saya membantu tim ini. Semoga kita semua menjalani waktu yang indah dan akhirnya, membuat semua bobotoh bahagia," harapnya.

Persib dijadwalkan akan menghadapi Persita Tangerang pada laga perdana seri 4 Liga 1 2021 di Stadion Ngurah Rai, Jumat 7 Desember 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini