Indra Mustaffa Sampaikan Salam Perpisahan Pada Persib dan Bobotoh

Indra Mustaffa Sampaikan Salam Perpisahan Pada Persib dan Bobotoh Presiden Borneo FC, Nabil Husein bersama Indra Mustaffa. (Borneo FC.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022, Persib kembali kehilangan satu pemainnya, yakni Indra Mustaffa.

Pemain asal Bogor itu secara resmi dikenalkan ke hadapan publik oleh Borneo FC tepat pada hari ini, Senin, 3 Januari 2021.

Indra mendapat kontrak jangka panjang bersama tim Pesut Etam.

Pemain yang memiliki lemparan roket itu dikontrak Borneo FC selama 24 bulan atau 2 tahun.

Setelah resmi bergabung dengan Borneo FC, Indra menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh pihak yang berada di tim Persib dan kepada seluruh Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salam perpisahan itu ia sampaikan dalam akun Instagramnya sambil mengunggah gambar ketika dirinya menggunakan seragam Persib di tahun 2019.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya selama beberapa tahun berada di Persib.

"Atas nama pribadi saya ucapkan banyak-banyak berterimakasih kepada tim Persib. Semoga semakin sukses dan jaya selalu,"

"Kepada Bobotoh dimanapun kalian berada, terima kasih untuk doa dan dukungan luar biasa yang selalu kalian kasih kepada saya," ujar Indra di Instagramnya pada Senin, 3 Januari 2022.

Sampai berita ini dibuat, salam perpisahan ini disambut positif oleh warganet. Unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 9.581 pengguna Instagram dan dikomentari sebanyak 1.050 kali.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini