Tinggalkan Persib, Indra Mustafa Dapat Dukungan dari Pemain Persija, Begini Katanya

Tinggalkan Persib, Indra Mustafa Dapat Dukungan dari Pemain Persija, Begini Katanya Tangkap layar postingan Indra Mustafa di akun Instagramnya.

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar mengejutkan datang dari pemain muda potensial, Indra Mustafa. Bek tengah berusia 22 tahun asal Bogor itu memilih hengkang dari tim yang sudah membesarkan namanya, yakni Persib Bandung.

Indra resmi gabung dengan Borneo FC dan langsung dikenalkan tim barunya itu pada Senin 3 Januari 2022. Indra diproyeksikan Borneo FC untuk program jangka panjang dan kontrak selama 24 bulan.

Bergabungnya Indra ke tim Pesut Etam memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Indra sempat masuk ke dalam rencana Persib pada musim ini.

Kendati demikian, pilihan Indra untuk hijrah ke Borneo FC mendapat dukungan dari legenda Persib yang kini membela Persija Jakarta, Tony Sucipto.

Tony berharap Indra bisa mendulang kesuksesan dan dapat menunjukan kapasitasnya sebagai pemain bertahan jempolan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sukses di tim baru dan tunjukan, anak muda," tulis Tony di kolom komentar unggahan terakhir Instagram Indra Mustafa pada Senin, 3 Januar 2021.

Tak hanya Tony, Indra juga mendapat dukungan dari pemain naturalisasi asal Brasil, Fabiano Beltrame dan rekan setimnya, Agung Mulyadi. Keduanya secara kompak mendoakan Indra untuk meraih keberhasilan bersama tim Borneo FC.

"Sukses brooo," kata Fabiano.

"Sukses brader," ucap Agung Mulyadi.

Tak hanya itu, warganet sekaligus Bobotoh juga sangat mendukung pilihan Indra untuk bergabung dengan Borneo FC.

Indra Mustafa dipromosikan ke tim utama Persib pada Liga 1 musim 2018 oleh pelatih Mario Gomez dan beberapa kali mendapat kesempatan bermain.

Tetapi di era pelatih Miljan Radovic dan Robert Alberts, Indra Mustafa kurang dilirik dan jarang mendapat kesempatan.

Indra juga sempat dipinjamkan ke tim satelit Persib, Bandung United yang berkompetisi di Liga 3.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini