Ini Dia Nomor Punggung Pilihan Bomber Anyar Persib Bruno Cantanhede

Ini Dia Nomor Punggung Pilihan Bomber Anyar Persib Bruno Cantanhede Striker Persib, Bruno Cantanhede saat menjalani latihan perdana. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Lewat akun resmi tim di Instagram, Persib Bandung mengumumkan nomor punggung pilihan striker anyar, Bruno Cantanhede.

Penyerang Brasil jebolan akademi Sao Paulo FC tersebut, akan mengenakan nomor punggung 37 di Persib.

"Ini dia, nomor punggung yang akan dikenakan @bcantanhede_ (Bruno Cantanhede)" tulis admin akun Instagram Persib, Senin 3 Januari 2022.

Angka 37 selama ini kerap jadi pilihan Bruno Cantanhede selama berkarier di sepak bola, mulai dari ketika membela Sao Paulo FC hingga terakhir saat bermain di Vietnam

Selain nomor punggung 37, Bruno Cantanhede juga sempat mengenakan nomor punggung 9 ketika berkarier dengan klub Korea Selatan, FC Anyang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bruno Cantanhede didatangkan Persib bersama David Da Silva yang juga dari Brasil untuk menggantikan peran Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion tidak diperpanjang kontraknya karena sepanjang putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022 menunjukkan performa yang kurang berkualitas dan inkonsisten.

Bruno Cantanhede sudah bergabung menjalani latihan bersama tim di Bali pada Minggu, 2 Januari 2021.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sebelumnya bermain di Liga Vietnam bersama Hanoi FC dan sempat menyandang pemain tersubur di V League 1 musim 2019 ketika membela Viettel FC.

Persib dijadwalkan akan menjalani laga pertama di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang pada 7 Januari 2022 mendatang.

Jika kondisinya cukup oke, pertandingan Persib vs Persita bisa menjadi laga debut untuk Bruno Cantanhede.

Bruno berharap happy ending pada musim pertamanya berkarier di Indonesia bersama Persib dengan membawa Maung Bandung jadi juara Liga 1.

"Semoga kita semua menjalani waktu yang indah dan akhirnya, membuat semua bobotoh bahagia," harapnya dikutip dari situs web Persib, Minggu 2 Januari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini