Skuad Persib Dibagi 3 Kelompok, Ini yang Diinginkan Robert

Skuad Persib Dibagi 3 Kelompok, Ini yang Diinginkan Robert Latihan tim Persib di FINNS Recreation Bali. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali melakukan persiapan dalam menatap putaran kedua dengan menggelar sesi latihan di FINNS Recreation Club, Bali, pada Senin pagi, 3 Januari 2022.

Sesi latihan Persib yang dilaksanakan hari ini digelar sebanyak dua kali di lokasi berbeda.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan pada latihan pagi, anak asuhnya kembali ke lapangan untuk mengasah kemampuan menggunakan bola.

Sedangkan pada latihan sore, Mohammed Rashid cs berlatih di pusat kebugaran ternama di Bali, guna meningkatkan kekuatan dan daya ketahanan fisik.

"Ini sesuai dengan rencana kami, melakukan dua kali sesi latihan, sesi pagi di lapangan dan sesi sore di gym. Karena kami ingin memelihara kekuatan dan daya tahan pemain," ujar Robert kepada awak media pada Senin, 3 Januari 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya sesi latihan yang digelar sebanyak dua kali sehari bukanlah hal baru untuk Persib. Sejak berlatih di Bandung, Persib beberapa kali melakukan sesi latihan pagi di lapangan dan sore di pusat kebugaran.

Ditambah lagi, pria berusia 67 tahun itu menuturkan di sesi lataihan kali ini timnya dibagi ke dalam 3 kelompok.

Yang mana nantinya, setiap kelompok akan diuji ketahanan fisiknya di pusat kebugaran pada sore ini.

"Kini kami membagi pemain menjadi tiga grup dan mencoba menjaga kekuatan maupun endurance pemain," tutup Robert.

Persib dijadwalkan akan menjalani laga pertama di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang pada 7 Januari 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini