Bruno Cantanhede Bicara Tentang Bobotoh, Begini Katanya

Bruno Cantanhede Bicara Tentang Bobotoh, Begini Katanya Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Belum lama menjalin kerja sama dengan Persib, Bruno Cantanhede rupanya sudah merasakan dukungan besar dari bobotoh.

Sejak bergabung pada 18 Desember 2021 lalu, dukungan dari pemain ke-12 Persib sudah membuat Bruno terkagum-kagum.

Bruno merasakan dukungan yang datang dari bobotoh melalui media sosial.

Ia pun sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfer para pendukung Persib ketika di stadion. Meski untuk saat ini, Bruno Cantanhede haru sbersabar sejenak karena pemerintah belum mengizinkan pertandingan digelar dengan penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tahu bobotoh sangat besar dan fanatik. Mereka memberikan dukungan luar biasa kepada saya di media sosial. Saya menantikan kehadiran mereka datang langsung ke stadion. Namun, itu mungkin nanti ketika pihak yang berwenang mengizinkannya," kata Bruno Cantanhede dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain asal Brasil tersebut kemudian membandingkan dengan kondisi yang terjadi di Liga Vietnam.

Dukungan yang diberikan langsung oleh pendukung di stadion saat membela Hanoi FC ataupun Viettel FC tidak sebesar di Indonesia.

"Suporter di Vietnam tidak terlalu banyak. Ketika kami bermain, mungkin ada sekitar 8 ribu orang saja yang datang untuk menyaksikan langsung ke stadion," ungkapnya.

Hal itu tampak sangat berbeda dengan kondisi di Indonesia, khususnya Persib. Puluhan bahkan hingga ratusan ribu bobotoh akan membirukan seisi stadion bila Persib berlaga.

Situasi tersebut membuat Bruno bertekad untuk membalas dukungan bobotoh dengan prestasi di lapangan.

"Bobotoh mungkin lebih besar sehingga sudah sepantasnya, saya membalasnya dengan kerja yang lebih keras juga," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini