Persiapan Persib Berada di Trek Yang Benar, Begini Penjelasan Robert Alberts

Persiapan Persib Berada di Trek Yang Benar, Begini Penjelasan Robert Alberts Aksi Mario Jardel dan Frets Butuan pada sesi latihan Persib di Bali. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus menggenjot anak asuhnya jelang laga perdana putaran kedua Liga 1 2021 melawan Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat 7 Januari 2022.

Robert memberikan dua kali porsi latihan kepada pemain pagi dan sore.

Nick Kuipers dkk berkeringat di lapangan hijau pada pagi hari. Sementara sore hari, para pemain berkegiatan di tempat kebugaran.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan bahwa rangkaian persiapan Persib menghadapi seri 4 Liga 1 2021 berjalan sesuai rencana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini sudah menjadi bagian dari rencana kami untuk menjaga kekuatan dan stamina pemain melalui program latihan pagi di lapangan dan sore di pusat kebugaran. Sejauh ini persiapan menuju pertandingan berjalan di jalur yang seharusnya," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Pada latihan perdana di Bali, skuad Persib sempat terkendala kondisi cuaca yang berbeda antara Bandung dan Bali.

Namun menurut Robert, anak asuhnya kini sudah terbiasa dengan suasana dan situasi barunya itu.

Supardi Nasir dkk diklain sudah lebih baik dan mampu beradaptasi dalam latihan.

Diketahui, cuaca di Bali lebih panas dibandingkan Bandung dan mempunyai tingkat kelembaban yang lebih tinggi.

"Ada perbedaan besar mengenai cuaca saat kami berlatih dan pemain cukup kesulitan karenanya. Hari ini kami sudah lebih baik. Pemain mempersiapkan diri mereka dengan lebih baik dan beradaptasi ke dalam latihan," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini