Pratama Arhan Bikin Klub Korea Diserbu Warganet Indonesia

Pratama Arhan Bikin Klub Korea Diserbu Warganet Indonesia Pratama Arhan. (affsuzukicup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor bakal mendatangkan bek sayap muda potensial Indonesia, Pratama Arhan membuat akun media sosial klub Divisi 2 Korea Selatan atau K League 2, Daejeon Hanacitizen, diserbu warganet Indonesia.

Dikutip dari laporan Skor.id, Selasa 4 Januari 2022, akun Instagram, Daejeon Hanacitizen mulai diserbu warganet Indonesia setelah munculnya isu mereka tertarik dengan kemampuan Pratama Arhan.

Serbuan netizen asal Indonesia ke akun Instagram Daejeon Hanacitizen tak terlepas dari rumor yang mengatakan ketertarikan klub asal kota Daejeon pada bek kiri PSIS Semarang, Pratama Arhan.

Rumor tersebut membuat netizen asal Indonesia menanti-nantikan pengumuman resmi dari Daejeon Hanacitizen.

"Wait Pratama Arhan," tulis akun bagasadisptro@ di kolom komentar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Still waiting for Pratama Arhan," tulis akun @rama_dhani270.

Arhan yang bermain untuk PSIS Semarang, tampil menawan selama Piala AFF 2020. Penggemar sepak bola nasional, kini mulai banyak yang mengidolakannya.

Salah satu momen yang membuat Arhan disanjung adalah ketika dia mencetak gol spektakuler ke gawang Malaysia di babak penyisihan grup.

Arhan juga jadi pahlawan ketika dia mencetak gol penyeimbang ke gawang Singapura di semifinal leg kedua.

Sayang di laga final leg pertama, Arhan absen karena akumulasi kartu kuning dan langsung atau tidak turut memengaruhi performa Indonesia yang dibantai 0-4 oleh Thailand.

Di leg kedua, Arhan kembali tampil. Tetapi beban meraih kemenangan minimal dengan selisih 4 gol untuk memaksakan laga ke babak perpanjangan waktu atau adu penalti, terlalu berat karena timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 2-2.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini