Kiper Persib Tetap Enjoy Dilatih Luizinho Passos Meski Galak dan Tegas

Kiper Persib Tetap Enjoy Dilatih Luizinho Passos Meski Galak dan Tegas Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib, Teja Paku Alam sudah tidak terkejut dengan perilaku pelatihnya, Luizinho Passos yang selalu tegas ketika melatih.

Hal tersebut dianggap wajar bagi Teja, karena Passos menginginkan kiper-kiper Persib selalu tampil baik dalam pertandingan.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Passos tak sungkan untuk memarahi anak asuhnya ketika melakukan kesalahan dalam sesi latihan.

Baca Juga: Pengadilan Tolak Gugatan Cover Album Nevermind Nirvana

Bahkan amarah Passos, juga sempat tertangkap kamera ketika memperbaiki kesalahan setiap penjaga gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun menurut Teja, di balik sosoknya yang tegas, Passos merupakan sosok yang baik dan selalu berusaha menjaga kesiapan setiap penjaga gawang.

Bahkan hubungan yang terjalin baik di dalam maupun di luar lapangan, membuat Teja menganggap Passos layaknya orang tua sendiri.

"Kalau bagi Teja sendiri coach Luiz pelatih yang baik, selalu ngasih tahu, dia sering marah itu kan tapi ya itu demi kebaikan kita, supaya kita gak salah, baik sih. Soalnya kan di dalam dan di luar lapangan itu sudah kaya orang tua," ujar Teja di YouTube Tiento Indonesia.

Dibandingkan dengan pelatih kiper lainnya, penjaga gawang asal Padang itu mengaku bahwa Passos merupakan pelatih tegas.

Baca Juga: Kocak! Ridwan Kamil 'Saingi' Ariel Noah Melalui 'Yang Terjail'

Bahkan ketegasan Passos tidak pandang bulu, setiap kiper yang melakukan kesalahan akan langsung ditegur dengan cara Passos sendiri.

"Paling galak ya, paling suka marah aja kalau kita salah, salah nangkap, dibenarin, sampai teriak. Hampir ke semua kiper sama, karena kita sama-sama." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini