Ditanya Kiper Idola, Teja Paku Alam Sebut Tiga Nama

Ditanya Kiper Idola, Teja Paku Alam Sebut Tiga Nama Teja Paku Alam dan I Made Wirawan saat berlatih. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam secara blak-blakan mengungkapkan sosok idolanya di bawah mistar gawang.

Ada tiga orang penjaga gawnag yang disebut Teja, yang merupakan idolanya selama berkarir di lapangan hijau.

Yang pertama, Teja menyebut nama Hendro Kartiko sebagai idola dari Indonesia.

Baca Juga: Hasil Penelitian Membuktikan Minuman Manis Instan Bisa Tingkatkan Risiko Kanker Usus

Menurut pemain asal Padang itu, sosok pemilik 60 caps bersama Tinmas itu selalu ada dibenaknya karena suntikan orang tua yang selalu mengenalkan permainan Hendro Kartiko melalui siaran televisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nama Hendro Kartiko juga menjadi nama pertama penjaga gawang yang ia dengar dari orang tua.

Bahkan saat melihat dari siaran televisi, ia mengakui kehebatan pemain yang karib dijuluki Fabian Barthez Indonesia tersebut.

Sedangkan yang kedua, ada nama I Made Wirawan. Teja mengatakan Made merupakan sosok yang patut dijadikan panutan baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Kalau di Indonesia Teja mengidolakan Hendro Kartiko, karena dulu pertama kali dengar namanya dari orang tua wah ini bagus. Kalau sekarang masih ada Bang Made, Legend," kata Teja di Tiento Indonesia.

Baca Juga: Album 30 Milik Adele dan Bad Habits Ed Sheeran Jadi Yang Terlaris di 2021

Sedangkan nama yang terakhir, terdapat penjaga gawang asal Spanyol, David De Gea Quintana. Selain permainannya yang simpel, Teja patut mengidolakan David karena seorang fans Manchester United.

"Kalau dari luar sih (David) De Gea, karena saya fans Manchester United," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini