Persib Dalam Motivasi Tinggi, Robert Ungkap Faktor Penyebabnya

Persib Dalam Motivasi Tinggi, Robert Ungkap Faktor Penyebabnya Skuad Persib berfoto bersama di Bali. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts bertekad untuk meraih poin sempurna di laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke 18 Liga 1 2021/2022.

Pada laga yang akan digelar esok hari, Jumat, 7 Desember 2022 di Stadion Gusti Ngurah Rai, Robert berencana akan menurunkan skuad terbaiknya demi meraih kemenangan perdana di putaran kedua.

Dalam masa persiapan yang sudah dilakukan selama di Bali dan Bandung, pria asal Belanda itu menjelaskan seluruh anak asuhnya terus menunjukan progres yang baik.

Meski sejumlah pemainnya akan absen karena beberapa alasan, nyatanya Robert melihat hal tersebut tak menurunkan semangat para pemain lainnya.

Baca Juga: 7 Waktu Terbaik Minum Air Bagi Kesehatan, Jangan Minum Kopi di Sore Hari


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keberadaan dua penyerang anyar, Bruno Cantanhede dan David da Silva, dinilai Robert menjadi tambahan motivasi terhadap timnya.

Ditambah lagi kembalinya Mohammed Rashid yang sukses berkontribus banyak untuk negaranya, diharapkan Robert menjadi pembeda dalam laga tersebut.

"Kami mendapat tambahan dua pemain dan mereka memberikan suntikan tenaga yang positif bagi tim terutama di lini depan," ujar pria berusia 67 tahun itu kepada awak media pada Kamis, 6 Januari 2022.

"Rashid juga sudah kembali bergabung usai tampil dalam turnamen berkualitas internasional, Arab Cup dan mendapat sorotan (karena mencetak gol fantastis)," imbuhnya.

Baca Juga: Tonton Video Viral Ini! Seorang Pria Terseret Layang-layang Setinggi 9 Meter, Aksinya Sangat Menegangkan

Tak hanya itu semua pemainnya nampak dalam motivasi tinggi menatap partai kontra Pendekar Cisadane.

Ia berharap timnya dapat melalui laga perdana putaran kedua ini dengan hasil sempurna.

"Jadi semua pemain nampak sedang termotivasi dan kami serius menatap putaran kedua, kami tetap memiliki target menjadi juara dengan meraih hasil yang terbaik dari 17 laga di putaran kedua." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini