Rashid Ceritakan Sensasi Bermain dan Cetak Gol Spektakuler di Stadion Piala Dunia

Rashid Ceritakan Sensasi Bermain dan Cetak Gol Spektakuler di Stadion Piala Dunia Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Mohammed Rashid beberkan soal kebugarannya jelang pertandingan kontra Persita pada lanjutan pekan ke 18 Liga 1 2021/2022.

Ia mengatakan kebugarannya berada di level terbaik setelah tampil membela timnas Palestina di ajang FIFA Arab Cup 2021.

Tampil dalam turnamen yang menghadirkan sejumlah negara terbaik di jazirah Arab, dirasa Rashid membantu meningkatkan kesiapannya.

Meski dari hasil cukup mengecewakan, baginya membela Palestina di ajang bergengsi seperti Piala Arab, cukup membanggakan.

"Kondisi saya cukup bagus. Untuk hasilnya memang tidak terlalu bagus tapi itulah sepakbola," kata Rashid, Rabu 6 Januari 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Rashid memang mendapat panggilan dari Timnas Palestina yang berjuang di Grup C FIFA Arab Cup menghadapi Arab Saudi, Maroko, dan Yordania.

Sayangnya langkah Palestina harus terhenti di fase grup dengan mengemas 1 poin berkat hasil imbang atas Arab Saudi.

Rashid sukses berkontribusi besar dalam partai kontra Arab Saudi. Dia mencetak gol spektakuler dari jarak jauh di menit 37 untuk membawa Palestina unggul lebih dul.

Tetapi gol Rashid itu, disamakan Arab Saudi pada babak kedua, tepatnya di menit 50 yang membuat pertandingan berakhir imbang 1-1.

Sementara di dua laga lainnya, Palestina menelan pil pahit setelah kalah telak 0-4 dari Maroko dan Yordania 1-5.

Dengan terhentinya langkah Palestina, membuat Rashid bisa pulang lebih cepat untuk membela Persib di Liga 1.

"Kami bermain di stadion yang disiapkan untuk Piala Dunia dan itu cukup mendapat sorotan yang bagus. Perasaan yang mengagumkan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini