Jadi Mimpi Buruk Persita di Putaran Pertama, Sekarang Rashid 'tak Peduli'

Jadi Mimpi Buruk Persita di Putaran Pertama, Sekarang Rashid 'tak Peduli' Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Mohammed Rashid sangat percaya diri dalam menatap duel kontra Persita dalam lanjutan pekan 18 Liga 1 2021/2022.

Menurut Rashid semua teman-temannya memiliki tekad sama untuk meraih poin sempurna dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, pada Jumat malam, 7 Januari 2022.

Meski memiliki pengalaman manis menghadapi Persita pada putaran pertama, pria berkepala plontos itu tak ingin jemawa.

Pasalnya duel kontra Pendekar Cisadane kali ini akan berbeda, mengingat Persita terus melakukan pembenahan.

BACA JUGA: Ini Dia 10 Kategori Makanan yang Paling Banyak Dipesan via Ojol


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Mayoritas Daerah di Jabar Siap PTM 100 Persen, tapi Disdik Tunggu Arahan Pusat

Hingga Rabu, 5 Januari 2022, tercatat ada 9 pemain anyar diboyong Pendekar Cisadane menyambut putaran kedua.

Rashid juga tak memikirkan target secara pribadi dalam pertandingan kali ini. Baginya kemenangan yang merupakan target bersama harus dicapai agar langkah timnya bisa lebih ringan menghadapi partai-partai berikutnya.

"Untuk pertandingan besok, saya tidak peduli siapa yang mencetak gol. Yang terpenting adalah kami bisa mendapat tiga poin," ujar Rashid kepada awak media pada sesi jumpa pers, Kamis, 6 Januari 2022.

Pada duel kontra Persita di putaran pertama, Rashid berhasil menjadi pemain paling mencolok. Seluruh gol Persib dicetak oleh Rashid pada menit 40 dan 76.

Disinggung soal selebrasi apabila berhasil mencetak gol, Rashid ogah memikirkan hal tersebut. Ia lebih memilih fokus terhadap pertandingan dibandingkan memikirkan torehan pribadi dalam laga tersebut.

"Saya sudah selesai dengan itu. Biarkan mengalir saja untuk besok saya rasa," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan