Widodo Jamin Persita Siap Tempur Hadapi Persib, Singgung Adaptasi Pemain Anyar

Widodo Jamin Persita Siap Tempur Hadapi Persib, Singgung Adaptasi Pemain Anyar Pelatih Persita Widodo C Putro. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro optimistis dengan hasil yang diraih Pendekar Cisadane saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 18 Liga 1 musim 2021-2022.

Persita akan melakoni pertandingan di awal putaran kedua menghadapi Persib yang menghuni papan atas klasemen Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat malam 7 Januari 2022.

"Kami sudah mempersiapkan secara keseluruhan, baik fisik maupun taktikal dan yang terutama tentunya, ada beberapa pergantian pemain yang memang ini sangat diperlukan buat kami," ungkap Widodo, Kamis 6 Januari 2022.

"Mudah-mudahan dengan ini semua, kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib. Itu yang diharapkan kami semua," ujarnya.

BACA JUGA: Mimpi Buruk Bintang Manchester City Benjamin Mendy di Penjara Akibat Tersandung Kasus Pemerkosaan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Lucunya Baha dan Gia, 2 Anak Singa yang Lahir di Kebun Binatang Bandung

Seperti tim lain, Persita menghadapi putaran kedua dengan komposisi materi pemain yang berbeda setelah melakukan sejumlah perekrutan pemain anyar, baik lokal maupun asing. Di antara 9 pemain anyar Persita, 2 adalah pemain asing yakni Nuriddin Davronov dan Taylon Correa.

Widodo optimistis para pemain baru yang gabung bisa cepat beradaptasi dengan tim karena mayoritas cukup berpengalaman.

"Tentunya kita ada beberapa peman di midfield, tapi gak semua. Kita masih tetap pemain-pemain yang di Liga 1, masih ada beberapa pemain, kita cuma menambah kekurangan-kekurangan di posisi mana saja," jelasnya.

"Saya kira di taktical, chemistry-nya kita sudah ada latihan beberapa kali latihan, mereka saya kira sudah bisa menjadikan satu tim ini jadi satu kekuatan yang kita harapkan," kata Widodo.

Pertandingan Persib melawan Persita rencananya akan disiarkan secara langsung Indosiar pada Jumat, 7 Januari 2022, pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini