Hasil Laga Kontra Persita Dinilai Menentukan 'Masa Depan' Persib

Hasil Laga Kontra Persita Dinilai Menentukan 'Masa Depan' Persib Aksi Mohammed Rashid saat Persib mengalahkan Persita 1-2 di putaran pertama. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ditantang Persita Tangerang pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2022 malam nanti.

Menurut gelandang asing Persib, Mohammed Rashid, hasil laga Persib vs Persita akan menentukan langkah nasib timnya ke depan.

"Esok (hari ini, red) akan menjadi awal bagaimana kami bisa meraih posisi puncak, jadi laga ini tidak ada pilihan lain selain menang, segala halnya akan bergantung pada laga esok (hari ini, red),” tegas Mohammed Rashid dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Remake Video Klip Bintang di Surga Noah Tayang Hari Ini, Netizen: Ada Robotnya!

Oleh karena itu, kemenangan menjadi wajib hukumnya bagi Persib jika ingin meraih posisi puncak atau tetap bertahan di papan atas klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Apapun yang terjadi, kami harus memenangi laga besok. Bagaimana pun caranya kami harus bisa meraih tiga poin," ujar pemain asal Pelestina tersebut.

Persib sendiri mempunyai modal berharga untuk bisa mengalahkan Persita malam nanti.

Menurut Rashid, rekan-rekannya mempunyai motivasi tinggi pada putaran kedua Liga 1 2021.

“Ini adalah laga pertama di putaran kedua, kami semua memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk menjalani pertandingan dan pertandingan lain setelahnya. Ini hanya soal kemenangan,” kata pemain bernomor punggung 74 tersebut.

Baca Juga: Setelah Sepak Bola, Kini Raffi Ahmad dan Gading Marten Emban Misi khusus di Liga Basket

Persib saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara, tertinggal 3 poin dari Bhayangkara FC yang berada di posisi puncak.

Nilai yang dikantongi Persib sama dengan Arema FC dengan 34 poin, tetapi Persib kalah head to head dari Singo Edan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini