Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persita: Menanti Duet David Da Silva-Bruno Cantanhede

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persita: Menanti Duet David Da Silva-Bruno Cantanhede Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Poin penuh menjadi target Persib Bandung dalam duel kontra Persita Tangerang pada lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2021.

Pertandingan yang akan digelar pada malam ini, Jumat 7 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, merupakan laga perdana di putaran kedua bagi kedua tim.

Untuk meraih poin sempurna dari Pendekar Cisadane, Persib tentunya harus menurunkan skuad terbaiknya.

Baca Juga: Jalur Kereta Cibatu-Garut Segera Dioperasikan, Garut-Bandung Cukup Bayar 'Ceban'

Salah satu yang paling dinantikan adalah duet striker baru Persib, David Da Silva dan Bruno Cantanhede, yang kemungkinan besar akan tampil sejak menit awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM seperti biasa akan memprediksi susunan starting XI Persib yang akan turun dalam partai kali ini.

Pada posisi penjaga gawang, nama Teja Paku Alam nampaknya akan sulit tergantikan. Penampilan gemilangnya sepanjang putaran pertama menjadi alasan kuat terpilihnya kiper asal Padang tersebut.

Sedangkan di posisi bek tengah, Nick Kuipers akan tampil ditemani Achmad Jufriyanto. Ditambah dua fullback andalannya, yakni Henhen Herdiana dan Ardi Idrus.

Untuk sektor gelandang, Mohammed Rashid diprediksi akan tampil sejak menit awal bersama Marc Klok.

Baca Juga: Remake Video Klip Bintang di Surga Noah Tayang Hari Ini, Netizen: Ada Robotnya!

Sementara pada sektor sayap, Robert sepertinya akan tetap mempercayakan posnya tersebut kepada Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Sedangkan di sektor depan, duet samba akan langsung dipasang, yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Berikut Susunan Pemain Persib vs Persita:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam

Belakang: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto. Henhen Herdiana, Ardi Idrus

Tengah: Marc Klok, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Frets Butuan

Depan: David da Silva, Bruno Cantanhede

Cadangan: M. Natshir, Zalnando, Bayu Fiqri, Mario Jardel, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham, Puja Abdillah, Kakang Rudianto, Esteban Vizcarra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini