Mohammed Rashid Tak Ingin Lewatkan Kesempatan Emas

Mohammed Rashid Tak Ingin Lewatkan Kesempatan Emas Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid berpeluang tampil sejak menit awal pada partai kontra Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1 musim 2021.

Tentunya ia memiliki tekad yang kuat pada laga yang akan digelar Jumat 7 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Menghadapi Pendekar Cisadane, Rashid mengaku timnya akan menemui jalan berliku sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Harus Diketahui 4 Mitos Tentang Kafein Yang Tidak Boleh Dilewatkan, Begini Faktanya

Namun dengan kekompakan yang dimiliki, pria berkepala plontos itu sangat optimis timnya bisa melewati rintangan tersebut dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas untuk bisa ke posisi puncak klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok (hari ini) adalah kesempatan kami memulai lagi upaya untuk menjadi tim teratas," kata Rashid kepada awak media dalam sesi jumpa pers pada Kamis, 6 Januari 2022.

Di putaran pertama kontra Persita, Rashid sukses menarik perhatian banyak orang karena berkontribusi besar terhadap kemenangan tim.

Dua gol yang dicetak Persib merupakan buah dari kepiawaiannya dalam mengeksekusi sentuhan akhir di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Kisah Seekor Anjing Selamatkan Seorang Pendaki Yang Terluka

Dengan meraih poin sempura di partai versus anak asuh Widodo C. Putra kali ini, Rashid menilai akan memudahkan langkah timnya dalam menatap partai selanjutnya.

Pasalnya kemenangan ini sangatlah penting, mengingat ada partai berat kontra Bali United yang menunggu di pekan selanjutnya.

"Tidak ada opsi lain selain menjadi pemenang dan semuanya akan dimulai besok (Hari ini)," tuntasnya.

Jika menang dari Persita Tangerang, Persib untuk sementara waktu akan memimpin puncak klasemen dengan 37 poin, unggul selisih gol atau head to head dari Bhayangkara FC yang mempunyai nilai yang sama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini