Beda Zona Waktu, Ini Jadwal Kick Off Persib vs Persita dan Warna Jersey Kedua Tim

Beda Zona Waktu, Ini Jadwal Kick Off Persib vs Persita dan Warna Jersey Kedua Tim Aksi Ardi Idrus saat Persib menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menginformasikan terkait jadwal kick off pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 2021 kontra Persita yang digelar di Stadion Gusti Ngurah Rai, Jumat 7 Januari 2022 malam nanti.

Kabar tersebut disampaikan tak lepas dari adanya perbedaan zona waktu antara Bandung (WIB) dan Bali (WITA).

Berdasarkan rilis yang disampaikan Persib, pertandingan tersebut akan tetap digelar pada pukul 20.30 WIB. Itu artinya, Persib vs Persita akan digelar lebih malam menurut WITA yakni pukul 21.30.

Baca Juga: Sudah Tayang! Anya Geraldine dan Jefri Nichol Jadi Pemeran Utama Video Klip Noah 'Bintang di Surga'

"Kick-off pertandingan antara PERSIB dan Persita akan dilangsungkan pada pukul 21.30 WITA atau pukul 20.30 WIB dan bakal disiarkan langsung Indosiar," pernyataan Persib dalam website resminya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jersey Persib dan Persita

Berdasarkan Match Coordination Meeting (MCM) yang digelar Kamis, 6 Januari 2022, Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Persita Tangerang.

Karena statusnya tersebut, Persib dipastikan akan mengenakan jersey utama biru-putih-biru.

Sementara untuk jersey penjaga gawang, Teja Paku Alam dkk akan menggunakan warna hijau-hijau-hijau.

Sedangkan Persita Tangerang akan mengenakan jersey putih-ungu-abu sebagai kostum kedua.

Baca Juga: Batal Manggung di Meksiko, John Mayer Terkonfirmasi Positif Covid-19

Untuk kiper, Persita memilih menggunakan warna kuning-kuning-kuning.

Pada laga tersebut, Persib dipastikan kehilangan dua pemainnya yaitu Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang baru saja menunaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Angin segar datang untuk Persib karena tiga pemain asingnya, Mohammed Rashid, Bruno Cantanhede, dan David Da Silva berpeluang diturunkan sejak menit awal.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini