Terbuang dari Bali United, Melvin Platje Kini Jadi 'Pelayan' Eks Striker Persib

Terbuang dari Bali United, Melvin Platje Kini Jadi 'Pelayan' Eks Striker Persib Melvin Platje saat masih membela Bali United. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah terbuang dari Bali United FC, gelandang serang asal Belanda, Melvin Platje resmi gabung Bhayangkara FC.

Melvin Platje resmi diumumkan gabung Bhayangkara FC lewat akun Instagram klub, @bhayangkarafc pada Jumat 7 Januari 2022.

Akun Instagram agen Melvin Platje, Gabriel Budi juga mengumumkan bergabungnya sang pemain ke klub berjuluk The Guardian tersebut.

Pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak jangka pendek selama setengah musim dengan Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Sudah Tayang! Anya Geraldine dan Jefri Nichol Jadi Pemeran Utama Video Klip Noah 'Bintang di Surga'


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Setelah Sepak Bola, Kini Raffi Ahmad dan Gading Marten Emban Misi khusus di Liga Basket

Melvin Platje diplot menggantikan Renan Silva yang dilepas Bhayangkara FC setelah putaran pertama berakhir.

Sebagai seorang winger, kemampuan Melvin Platje diharapkan bisa membantu penyerang andalan Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel.

"Halo, saya Melvin Platje. Saya adalah pemain baru Bhayangkara FC. Bhayangkara FC? Polri! Polri! Polri!" ucap Platje dalam video perkenalannya di akun Instagram Bhayangkara FC.

"Durasi kontrak Platje bersama Bhayangkara FC sampai akhir musim ini, namun dengan opsi perpanjangan setahun," ujar agen Platje, Gabriel Budi dalam akun Instagramnya, @gabrielbudi.

Selama sekira 3,5 tahun membela Bali United, Melvin Platje terbilang cukup produktif untuk seorang winger dengan mencetak 24 gol dari 59 pertandingan di Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini