Kakang Rudianto Dipersiapkan Robert Alberts Pada Putran Kedua Liga 1, Seperti Ini Alasannya

Kakang Rudianto Dipersiapkan Robert Alberts Pada Putran Kedua Liga 1, Seperti Ini Alasannya Kakang Rudianto (Instagram Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memboyong seluruh anak asuhnya ke Bali.

Di antara pemain-pemain senior Persib, terselip seorang pemain yang sebelumnya memperkuat Persib U-18 di Elite Pro Akademi.

Adalah Kakang Rudianto yang akhirnya bisa menyicipi bermain dengan skuad Maung Bandung pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021.

Robert Alberts tak sembarangan membawa Kakang untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021.

Satu hal yang diketahu Robert bahwa jebolan Akademi Persib itu merupakan pemain potensial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kakang adalah pemain dengan talenta yang besar, Kakang sebelumnya bermain untuk tim U-18 dan kami mendukung sebisa mungkin pemain yang bergabung. Seperti Ferdi dan Dimas juga, mereka adalah bagian dari pengembangan para pemain muda," kata Robert Alberts dikutip dari indosport.

Keunggulan Kakang lainnya adalah pengalaman bersama tim Garuda Select dan sempat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, peluang pemain muda untuk tampil pada pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 sangat terbuka.

Maklum untuk menentukan susunan pemain Robert Alberts kerap melihat kondisi dan kesiapan pemain salah satunya dalam sesi latihan.

"Pemain muda juga harus bermain. Latihan adalah satu hal, dan latihan adalah hal yang lainnya. Bagaimana pengalaman latihan diterapkan dalam pertandingan dan itu adalah upaya bagi pemain muda," ucap Robert Alberts.

Robert bahkan menilai Kakang masih muda tetapi punya kualitas dan talenta yang bagus.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini