Jawab Keraguan Sektor Depan, Robert Cukup Puas Dengan Kinerja David dan Bruno

Jawab Keraguan Sektor Depan, Robert Cukup Puas Dengan Kinerja David dan Bruno Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Bruno Cantanhede ke gawang Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Duet Samba Bruno Cantanhede dan David da Silva tampil lumayan kompak dan menyengat saat berhadapan dengan Persita.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai kedua pemain anyarnya sangat terlibat dalam kemenangan kontra Persita dalam lanjutan pekan ke 18 Liga 1 musim ini.

Meski hanya Bruno Cantanhede yang memcetak gol, namun Robert melihat David da Silva sukses menjadi aktor penting dalam kemenangan tersebut.

Dengan turunnya kedua pemain asingnya itu, pelatih asal Belanda tersebut menjelaskan bahwa timnya bertumpu pada sektor depan.

Pasalnya kedua penyerang asingnya tersebut dinilainya mampu menjawab keraguan atas menurunnya kontribusi sektor depan sepanjang putaran pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa kedua pemain kami begitu terlibat di dalam pertandingan. Dan jika dilihat dari susunan line up, kami tidak hanya mengandalkan dua striker tetapi pemain di barisan depan," kata Robert kepada awak media pada Jumat, 7 Januaro 2022.

Ia juga sangat puas dengan penampilan kedua rekrutan anyarnya tersebut di laga kontra Pendekar Cisadane.

Ia berharap performa keduanya bisa bertahan dan terus meningkat hingga pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Saya rasa mereka begitu terlibat dalam permainan dan ini laga pertama mereka dengan tim. Saya merasa sangat puas dengan kontribusi mereka." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini