Manulife dan IPB Jalin Kerja Sama Penyaluran Donasi dari Manfaat Polis Asuransi Jiwa Syariah

Manulife dan IPB Jalin Kerja Sama Penyaluran Donasi dari Manfaat Polis Asuransi Jiwa Syariah

RBNEWS - Manulife Indonesia dan Institut Pertanian Bogor (IPB) menandatangani kerja sama terkait penyaluran wakaf secara mandiri maupun donasi dari manfaat polis asuransi jiwa syariah.

Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia Karjadi Pranoto mengatakan kerja sama antara Manulife dan IPB bertujuan untuk menyasar para milenial.

Selain itu, lanjutnya, kerjasa sama ini juga diharapkan bisa mendorong kesadaran generasi milenial untuk berasuransi sejak dini khususnya melalui asuransi syariah.

"Nasabah Manulife yang memiliki produk asuransi jiwa syariah, Berkah Savelink dan MiSmart Insurance Solution Syariah (MiSSION Syariah) dapat melakukan wakaf maupun donasi dari manfaat polis asuransi tersebut secara mandiri melalui Institut Pertanian Bogor (IPB) sesuai dengan tata cara yang telah ditentukan," papar Karyadi.

Institut Pertanian Bogor atau IPB telah terdaftar di Badan Wakaf Indonesia (BWI) sebagai Nazhir, yaitu pihak yang menerima harta benda wakaf dari Wakif untuk dikelola dan dikembangkan sesuai dengan peruntukannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karyadi menambahkan, hingga saat ini, Manulife Indonesia telah melindungi lebih dari 2 juta nasabah yang tersebar di wilayah Indonesia.

Manulife Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memprioritaskan nasabah terkait solusi perencanaan finansial dengan semakin hari semakin baik di masa mendatang.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini