Ungkit Masa Lalu David da Silva dan Bruno Cantanhede, Pelatih Persib Optimis dengan Duet Samba

Ungkit Masa Lalu David da Silva dan Bruno Cantanhede, Pelatih Persib Optimis dengan Duet Samba Aksi David Da Silva dan Bruno Cantanhede saat Persib jumpa Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts cukup optimis melihat performa dua pemain asing barunya David Da Silva dan Bruno Cantanhede pada partai debut kontra Persita Tangerang, Jumat 7 Januari 2022

Bagi Robert, kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang baik dan hal itu terlihat dari pencapaian keduanya dalam beberapa tahun ke belakang.

Robert mengatakan David memiliki latar belakang yang baik sebelum gabung dengan Persib di musim ini.

Baca Juga: Belum 24 Jam, Video Klip Noah Bintang di Surga Sudah Ditonton Jutaan Orang

Pengalaman yang apik bersama Persebaya dalam beberapa musim sebelumnya, dinilai pelatih berusia 67 tahun itu cukup mempengaruhi proses adaptasinya bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, David merupakan penyerang sangat berbahaya ketika berada di tim sebelumnya.

Tentunya hal tersebut semakin menambah optimisme Robert terhadap pemain asal Brasil tersebut.

Tak hanya tentang David, rasa optimis Robert juga dipengaruhi penampilan Bruno Cantanhede yang mencetak satu gol melalui titik putih.

"Kini pemain berkualitas kami hadirkan dan David sudah paham sepak bola Indonesia. Bruno seperti yang diketahui Bruno adalah top skorer Liga Vietnam dua tahun lalu dan tentu kami mengetahui standarnya," ujar Robert dalam sesi jumpa pers, Jumat, 7 Januari 2022.

Baca Juga: Begini Cara Mengendarai Mobil Saat Banjir, Wajib Gunakan Gir Satu

Meski demikian pria asal Belanda itu tak ingin terlalu hanyut usai menyaksikan aksi kedua pemain barunya.

Ia menilai, saat ini Bruno yang sudah mencetak gol di pertandingan debutnya perlu beradaptasi lebih lama dengan iklim di Indonesia.

"Dia (Bruno) masih harus beradaptasi. Tapi dia baru berlatih bersama kami lima kali jadi butuh waktu baginya menyatu dengan tim ini,"

"Kalian bisa melihat bagaimana kualitasnya dan saya merasa optimistis karena opsi yang berbeda di penyerangan, serta motivasi baru di dalam tim," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini