Pelatih Persib Tak Mau Membandingkan Duet Samba dengan Wander Luiz-Castillion, Ini Alasannya

Pelatih Persib Tak Mau Membandingkan Duet Samba dengan Wander Luiz-Castillion, Ini Alasannya Duet striker Persib, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memberi pujian terhadap kinerja dua pemain anyarnya, yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede di laga kontra Persita Tangerang, Jumat 7 Januari 2021.

Menurutnya situasi yang dihadapi oleh David dan Bruno cukup mendukung karena kompetisi Liga 1 tengah bergulir secara baik.

Ia mengaku tak bisa mengkomparasikan duet barunya tersebut dengan duet sebelumnya, yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Pasalnya Luiz dan Castillion cukup mendapatkan masalah besar dengan ditangguhkannya kompetisi.

Baca Juga: Album 30 Milik Adele dan Bad Habits Ed Sheeran Jadi Yang Terlaris di 2021

Robert mengatakan, di awal kedatangannya membela Persib di musim 2020, Wander Luiz dan Castillion tampil sangat memukau.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Heroiknya, kedua pemain tersebut selalu terlibat di setiap gol yang dicetak Persib di 3 pertandingan dan mengantarkan timnya sebagai tim yang tak terkalahkan.

"Kamu tidak bisa membandingkan satu pemain dengan pemain lainnya. Jika melihat ke belakang pada musim 2020, ada masa pramusim yang normal dan kedua penyerang kami yaitu Luiz dan Geoffrey dalam kondisi motivasi yang tinggi," kata Robert kepada wartawan pada Jumat, 7 Januari 2022.

Perhatian mayoritas para pecinta sepak bola juga tertuju kepada Luiz dan Castillion berkat kontribusinya untuk Maung Bandung.

Baca Juga: Pelat Nomor Kendaraan Mobil dan Motor Akan Dipasang Cip

Namun perhatian tersebut tak berlangsung lama karena kompetisi 2020 dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

"Kami tidak terkalahkan dan pemain kami salah satunya menjadi top skorer, semua orang membicarakan mereka. Setelah itu kompetisi dihentikan 1,5 tahun, ada pemain yang tetap berlatih dengan serius dan ada yang tidak," tambahnya.

Dengan demikian ia tak bisa membandingkan duet baru dengan duet sebelumnya. Pasalnya dua duet tersebut mengalami situasi yang berbeda ketika tampil membela Persib.

"Kini kondisi digelar dalam keadaan yang berbeda, dan mereka kesulitan untuk mencapai lagi standar permainannya meski kami sudah berusaha keras," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini