Persib Tampil di Bawah Perform, Mohammed Rashid Ungkap Penyebabnya

Persib Tampil di Bawah Perform, Mohammed Rashid Ungkap Penyebabnya Kiper Persita Rendy Oscario memetik bola di udara pada pertandingan kontra Persib. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tidak dalam penampilan terbaiknya saat menaklukan Persita Tangerang 1-0 di laga perdana putaran kedua Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2022.

Gelandang Persib Mohammed Rashid mengungkapkan penyebab yang membuat Persib tidak memperlihatkan permainan terbaiknya di laga tersebut.

"Tak sesuai dengan yang kami inginkan, tapi ini hal normal yang terjadi di laga pertama di sebuah kota dengan lapangan dan cuaca yang berbeda dengan sebelumnya," beber Rashid.

Baca Juga: Batal Manggung di Meksiko, John Mayer Terkonfirmasi Positif Covid-19

Meski demikian, lanjut Rashid, Persib sudah melakukan usaha maksimal di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir, kami sudah berusaha melakukan apa yang bisa kami lakukan hari ini. Ini memang bukan pertandingan terbaik kami," tegasnya.

Sejumlah peluang yang diciptakan Persib di laga kontra Persita lebih banyak dihasilkan melalui tendangan jarak jauh dari para pemain.

Kemenangan Persib di laga tersebut terjadi usai wasit menghadiahi tendangan penalti untuk tim besutan Robert Alberts tersebut.

Pemain anyar Persib Bruno Cantanhede yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menunaikan tugasnya dengan baik.

Baca Juga: Awas! Keseringan Minum Air Lemon Bisa Menimbulkan 4 Kerugian, Ini Faktanya

Dengan kemenangan ini, Persib memimpin puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 37 poin.

Persib unggul selisih gol dari Bhayangkara FC yang berada di posisi kedua dengan raihan poin yang sama.

Selanjutnya, Persib akan menantang Bali United pada pekan 19 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini